HOMIE ABOUT AFFIES
Shoes Cloth Stuff

"Fashion, if you're living and loving it, is an intimate and glorious thing. It thrives on personality and attitude, complexion and lifestyle; it is sparked by age, contained by budget, driven by dreams, and influenced by a whole lot of other things that have nothing to do with. The size of your bottom in relation to the width of your hips.."

Our network


Discuss here


its all about us


Previous post

5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Stress

Archives

November 2013 Desember 2013
Title: 10 Creative Ways to Reuse Old Clothes
written on Sabtu, 30 November 2013 @ 02.20 ✈{ 0 comments }

  




Make a tote bag   
     Ambil tank top lama dan jahit tertutup bagian bawah tank top. Untuk tambahan, Kalian dapat memotong sepotong persegi panjang dari karton dan menempatkannya di bagian bawah jika Kalian berencana untuk membawa barang-barang berat.

   Make Cleaning Cloths
     Ambil t-shirt lama kalian,atasan dan kaus kaki lalu ubah menjadi kain pembersih. Kaos kaki dapat digunakan untuk mengelap debu, dan t-shirt lama untuk mengelap permukaan sulit dan membersihkan perabotan kayu. Potong mereka menjadi potongan-potongan ukuran medium. Kalian tidak perlu membeli spons atau kain pembersih bermerek.

    Frame It
       Kadang-kadang ketika kita mencintai sebuah artikel pakaian, kita benar-benar memakainya sampai mati. Mengapa tidak mengabadikan pakaian tersebut? Gunakan kain pakaian lama kalian untuk membuat bingkai foto. Kalian dapat membeli frame dari toko, memotong potongan-potongan kain dari pakaian lama kalian, dan temple di bingkai foto.

     Make a quilt
     Jahit potongan-potongan pakaian lama kalian ke dalam selimut. Orang-orang seringmelakukan hal ini, terutama jika kalian salah satu dari orang-orang yang suka mengabadikan memori. Potongan kain lembut dan halus untuk membuat selimut besar. Ini akan menjadi sesuatu yang dapat kalian wariskan kepada anak-anak kalian.

     Make a fabric headband

  Jika Kalian menyaksikan 2012 Oscar red carpet, maka kalian tahu bahwa ikat kepala membuat come back! Ambil potongan sutra lama kalian dan potong seukuran lingkar kepala kalian, jangan lupa sisakan sedikit bagian untuk mengikatnya dengan nyaman. Lipat bagian dalam dan ikat di kepala kalianJ



    Make a sash or belt
      Untuk menghemat uang! Gunakan potongan kain sifon untuk membuat ikat pinggang atau sabuk. Pastikan itu cukup panjang agar sesuai dengan ukuran pinggang Kalian. Jangan lupa untukmenjahit ujungnya sehingga kelihatan rapi.

    Dye your old clothes
      Jika kalian memiliki pakaian lama yang terlihat memudar,catlah!Untuk menghidupkan kembali pakain itu adalah dengan cara mengubah warna. Kalian dapat membeli pewarnadari toko kerajinan.
      
      Turn them into new pieces
    Penggunaan lain dari pakaian tua adalah untuk membuat mereka baru lagi dengan mengubah gaun menjadi atasan atau atasan menjadi rok. Celana panjang juga bisa diubah menjadi ke celana pendek. Ini adalah cara utama untuk mendapatkan hasil maksimal dari lemari pakaian kalian. Kalian dapat menjahitkan beberapa potong pakaian lama ke penjahit, dan kalian mempunyai kreasi baru!

           
      Make a book cover or bookmark
     Buat jurnal pribadi kalian dengan potongan-potongan kain yang dicetak. Yang perlu kalian lakukan adalah menggunting sepotong persegi besar kain katun dari atasan tua. Tempatkan buku jurnal kalian di tengah kain, lem ujung kain dan lipat ke dalam seperti sampul.


       Make a fun pillow
     Cara lain yang super mudah untuk menggunakan kembali pakaian lama adalah dengan memotong lengan dari kemeja katun tua atau sweater. Jahit bagian bawah lengan dan isi dengan bola kapas lalu jahit bagian atas lengan. Voila! Kalian punya guling yang lucu!

       

Label: , , ,




© 2012 Layout made by mintrose. Have a nice blogging day !